Bayi 11 Bulan Meninggal di Rumah Pengasuh, Ayah Kesal Babysitter Rahasiakan Penyebab Kematian

 



Kisah pilu seorang bayi yang ditemukan meninggal dunia saat berada di rumah pengasuh tengah menjadi sorotan.

Melansir Oh Bulan, kisah sedih tersebut dibagikan oleh sepasang orang tua yang kehilangan seorang bayi perempuan berusia 11 bulan.

Bayi mereka diduga ditemukan tergeletak di lantai rumah pengasuh dan tidak sadarkan diri.

Menurut postingan di laman jejaring media sosial Facebook sang ayah, bayi yang dikenal dengan nama Delisha saat itu dikabarkan sangat ramah dibandingkan hari-hari lainnya.

"Pada malam terakhir sebelum kejadian. Anak saya tampak sangat ramah, tidak seperti hari-hari lain dan tidak ingin berpisah dari saya dan istri saya," ungkap sang ayah dilansir Oh Bulan.

Seminggu sebelumnya, Delisha setiap hari terjaga sampai larut pagi dan tidur jam 5 pagi.

"Mungkin dia ingin bermain untuk terakhir kalinya dengan papa dan mama karena siang hari kami berdua bekerja," lanjut ayah Delisha.





Dokter menduga saluran udara gadis kecil itu tersumbat pada pemeriksaan awal tubuh Delisha.

Akan tetapi, pemeriksaan lebih selanjutnya ditemukan memar di dahi dan diikuti dengan ditemukannya retakan di kepala.

Sang baby sitter kemudian ditanya apakah bayi tersebut pernah mengalami trauma, tapi wanita itu dengan tegas membantah bahwa Delisha jatuh atau terguling saat dalam dirawatnya.

"Dokter bertanya apakah ada memar dan saya menjawab tidak tahu. Setelah itu, saya menelepon babysitter tentang memar itu dan dia bilang sudah ada saat istri saya melahirkan tapi tidak ada," kata sang ayah.

"Saya bertanya lagi apakah anak saya jatuh atau terbentur, pengasuhnya dengan serius mengatakan tidak kepada saya," sambungnya

Setelah post mortem selesai dan barang bukti diambil, pasutri itu terkejut menemukan bahwa baby sitter mereka ternyata merawat 8 anak laki-laki sekaligus, padahal dirinya kini sedang hamil 5 bulan.

Diketahui, bahwa semua informasi tersebut belum pernah dijelaskan sebelumnya oleh si baby sitter.

Lalu, baby sitter itu mengakui bahwa Delisha mungkin telah diganggu oleh anak laki-laki lain yang ditinggalkan bersama.

Meski pasangan itu telah merelakan kepergian putri mereka, pemilik akun Facebook bernama See Kay itu tetap berharap pelaku kematian anak bayinya mendapatkan hukuman setimpal.

Belum ada Komentar untuk "Bayi 11 Bulan Meninggal di Rumah Pengasuh, Ayah Kesal Babysitter Rahasiakan Penyebab Kematian"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel