Mentang-mentang Sekarang Putrinya Sudah Sukses Jadi Artis Tanah Air, Ayah Lesti Kejora Habis Dihujat hanya karena Sulit Dihubungi: 'Sombong, Belagu'

 



Ayah Lesti Kejora dihujat netizen

GridHITS.id - Bukan hanya dituding gila harta, ayah Lesti Kejora juga habis dihujat lantaran terlalu sombong.

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar cukup mengundang perhatian publik.

Pasalnya, secara terang-terangan Lesti dan Billar mengaku jika mereka sudah menikah sejak awal tahun 2021.

Terlebih momen pernikahan Leslar di tahun 2021 lalu sempat tuai polemik lantaran dituding melakukan pembohongan publik.

Ada isu pula yang menyebutkan bahwa sebenarnya nikah siri itu hanya kamuflase untuk menutupi fakta bahwa Lesti Kejora sebenarnya sudah hamil duluan.

Seperti diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora kini tengah menikmati perannya sebagai orang tua dari putranya, Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

Popularitas Lesti Kejora sendiri sebagai pedangdut di Tanah Air sudah tak perlu lagi diragukan.

Di usianya yang masih terbilang muda, Lesti bahkan sudah mampu menduduki jajaran artis papan atas.

Ketenaran ini ternyata berdampak pada orang tua Lesti Kejora.

Terlebih, ayah Lesti Kejora yang sudah sejak lama membimbing putrinya di ajang pencarian bakat.

Sosok Endang Mulyana inilah yang dengan bersedia temani putrinya merintis karier hingga sukses seperti saat ini.

Kendati demikian, kehidupan keluarganya pun semakin jadi perbincangan.

Salah satu sosok yang ikut jadi perbincangan selama perjuangan Lesti adalah sang ayah, Endang Mulyana.

Meski begitu, tak jarang Endang Mulyana mendapatkan ujaran kebencian dari para haters Lesti.

Endang Mulyana pernah disentil netizen dan dicap sombong.

Seperti diketahui, ini bukan kali pertama Endang Mulyana mendapat cap miring dari netizen.

Dulu saat Lesty baru putus dari Rizki DA, Endang Mulyana juga dibully di media sosial.

"Kalau yang bully kayak gitu sering, cuma ada juga orang yang nyeplos ya seakan-akan saya ini matre," kata Endang kala itu seperti dilansir dari laman GridHot.ID.

Kali ini, Endang pun hanya bisa mencoba bersabar menghadapi tuduhan sombong dari netizen.

"Banyak yang DM saya entah itu dari pihak mana, karena saya dihubungi juga susah," ujar Endang Mulyana melalui kanal YouTube NIT NOT, (31/7/2021), sebagaimana dilansir dari Tribunwow.com.

"Katanya, saya terutama (dibilang) belagu, sombong, kalau saya sih terserah mau bilang apa, yang penting ada waktunya saya tidak siap untuk diwawancara."

"Kalau memang ada waktunya siap diwawancara, saya siap wawancara," sambungnya.

Bahkan, pria kelahiran Sunda itu mengaku tidak mempedulikan cibiran dari warganet.

"Ya terserah orang mau bilang apa, yang penting saya InsyaAllah sebaik mungkin sama orang," ujar Endang.

"Yang penting saya ikhlas mau di DM (mengirim pesan) seperti gimana, di WhatsApp seperti gimana, ya sudahlah itu kan mereka yang enggak tahu."

"Mudah-mudahan mereka yang enggak tahu bukan karena iri sama saya (dan) bukan benci karena saya," tambahnya.

Belum ada Komentar untuk "Mentang-mentang Sekarang Putrinya Sudah Sukses Jadi Artis Tanah Air, Ayah Lesti Kejora Habis Dihujat hanya karena Sulit Dihubungi: 'Sombong, Belagu'"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel