SOSOK Bripda Ade, Viral Gerebek Istri Selingkuh di Hotel Palembang, Sudah Curiga Lama, Kasihani Anak

Sosok polisi yang gerebek istrinya selingkuh di Hotel Bintang 5 Palembang ini viral di media sosial.

Terkait hal itu, Bripda Ade Pratama membeberkan fakta di balik viralnya video tersebut.

Kepada wartawan Bripda Ade Pratama, polisi gerebek istri selingkuh menuturkan saat kejadian istrinya berinisial EP (23) tertangkap basah sedang bermesraan dengan pria lain berinisial IK (24).

Peristiwa penggerebekan terjadi di salah satu Hotel Bintang 5 di kawasan Ilir Barat I Palembang.

Bripda Ade Pratama anggota polisi yang bertugas di Polres Banyuasin ini mengaku telah lama mencurigai gelagat mencurigakan dari istrinya.

"Karena istri saya sudah sering kabur dari rumah tanpa seizin saya dan meninggalkan anak yang masih berusia 11 bulan," ujarnya, Rabu (31/8/2022).

Kata Ade, kecurigaan tersebut selama ini selalu terbantahkan dengan bantahan yang dilakukan istrinya.

Polisi gerebek istri selingkuh di Palembang. Dua pasangan bukan suami istri tertangkap basah di Hotel Bintang 5 Palembang, si wanita adalah istri polisi atau anggota Bhayangkari.

Hingga kasus itu mencuat, Ade malah tidak lagi menjadi ADC atau ajudan Kapolres Banyuasin.

Sejak saat itu, dia mulai melakukan penyelidikan dengan melakukan tracking terhadap nomor whatsapp istrinya.

"Sejak saya curiga, yang disalahkan saya dan dia pernah membalikkan fakta,

tetapi tidak perlu saya ungkapkan faktanya," ucapnya.

Hingga akhirnya kecurigaan itu terbukti benar.

Ade memergoki sang istri sedang bersama dengan pria lain di dalam kamar sebuah hotel.

Hal tersebut turut disaksikan anggota Polsek Ilir Barat I, Paminal Polres Banyuasin dan teman-teman serta senior Ade yang sangat peduli terhadapnya.

"Karena ada rasa curiga itu kuat dan pada malam tadi tanggal 30 Agustus 2022 saya berhasil," ujarnya.

Bukti lain yang menunjukkan perselingkuhan itu yakni ditemukannya barang bukti berupa tisu bekas yang dipakai di dalam kamar dan sprei dengan noda diduga sperma.

Ade juga mengaku kenal dengan pria yang digerebek bersama istrinya.

"Laki-laki mantan istri saya waktu kuliah.

Kalau dari pengakuan istri saya baru satu bulan, tetapi saya intai sudah lama.

Apakah sudah sering bertemu di luar dan di hotel saya belum punya bukti tetapi kali ini bukti saya sudah kuat," ungkapnya.

Kemudian pasangan diduga selingkuh itu dibawa ke Polsek Ilir Barat I Palembang.

Ada juga langsung membuat laporan polisi atas hal tersebut.

"Malam tadi sudah saya LP di Polsek IB I.

Kasus ini ke depan akan saya lanjutkan dan saya meminta support keluarga, teman, rekan dan komandan saya.

Karena saya sayang dengan anak saya," ungkapnya.

Sudah Buat Laporan Polisi 

Seorang oknum istri polisi anggota Bhayangkari digerebek suaminya ketika sedang tidur bersama pria idaman lain di sebuah hotel bintang 5 Kawasan IB I Palembang, Selasa (30/8/2022) malam.

Dari informasi dihimpun, suami oknum Bhayangkari tersebut seorang anggota polisi berpangkat Bripda yang bertugas di Polres Banyuasin.


Kapolsek IB I, Kompol Roy A Tambunan mengatakan, penggerebekan anggota Bhayangkari dilakukan atas dasar laporan suaminya.

"Jadi semalam suaminya menghubungi pihak Polsek IB I.

Ketika anggota datang, suaminya sudah di TKP jadi kita hanya mendampingi saja," ujarnya.

Diketahui, oknum Bhayangkari tersebut berinisial EP (23) yang digerebek bersama pria berinisial IM (24) warga asal Muara Sugihan Kabupaten Banyuasin.

Kata Roy, pasangan itu tertangkap tangan sedang berduaan di dalam kamar.

Atas apa yang terjadi, suami EP sudah membuat laporan kepolisian.

"Mereka sekarang sudah dipulangkan, karena memang proses hukumnya tidak bisa langsung ditahan.

Tapi proses hukumnya tetap berjalan. Hukumannya nanti, setelah putusan pengadilan," jelasnya.

Belum ada Komentar untuk " SOSOK Bripda Ade, Viral Gerebek Istri Selingkuh di Hotel Palembang, Sudah Curiga Lama, Kasihani Anak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel