Viral Momen Mengejutkan Wanita Minta Jemput Pacar, Kaget Liat Sosok yang Jemputnya Ternyata...



Baru-baru ini beredar video seorang wanita yang membagikan pengalamannya saat meminta jemput sang pacar namun yang datang malah ayahnya viral di media sosial.

Hal itu ia bagikan ke dalam sebuah video viral yang diunggah di akun Tiktok @adhisaaaaa pada Kamis, (01/09/22).

Dalam video yang viral di TikTok tersebut, wanita itu menceritakan kejadian mengejutkan saat dirinya dijemput oleh ayah sang pacar.

"Please ini lucu banget, gue dulu pernah minta jemput ayang yang jemput malah bapaknya. Jadikan gue kuliah di UPI dan pacar gue kuliah di Unpad, Dipati Ukur. Terus suatu sore gue pengen dijemput dong, terus gue minta jemput biasa gitu kan, yang jemput. Dia tu gak nolak sama sekali cuma jawab, oke nanti aku jemput kamu kedepan ya," ucapnya diawal video.

"Nah cowok gue bilang, nanti kamu tunggu di atas ya, gerbang atas yang deket museum UPI. Gue nurut dong, dan lo tau tiba-tiba ada mobil avanza putih ngeklakson gue, sambil buka jendela. Dan lo tau siapa yang jemput ? Bapaknya, bapak cowok gue yang jemput gue," sambungnya.

Tak disangka ia dijemput seorang diri oleh bapak pacarnya tersebut. Ia juga menambahkan bila rumahnya dan sang pacar memang searah bahkan juga dekat dengan tempat kerja bapak dari sang pacar tersebut.

"Lu bayangin anaknya, pacar gue kaga ada disitu, cuma bapaknya nge klakson nyuruh gue masuk tu mobil. Terus gue kayak orang tolol gitu, eh om kok om yang jemput ? Iya tadi katanya nitip jemput kamu soalnya masih ada urusan di kampus, ini om sekalian pulang kok," tutur wanita itu.

Emang sih rumah gue sama pacar gue searah dan bapaknya ini kerjanya di arah Lembang, dan arah Lembang ke UPI deket dong pasti ngelewatin tu UPI. Gue pengen ngamuk gak bisa ada bokapnya, rasanya gue pengen marah an***g, kalo lo gak bisa jemput mending gue pakek ojek online daripada lu nyuruh bapak lu jemput. Dan ini kenapa bapaknya mau sih, kenapa mau disuruh jemput pacar anaknya," imbuhnya.

Wanita tersebut juga mengatakan bisa saat dalam perjalanan pula suasana canggung tak dapat dihindarkan. Bahkan ia juga merasa malu terhadap bapak pasarnya itu.

Sesampainya dirumah ia kemudian menghubungi pacarnya dan memarahinya namun sang pacar memberikan jawaban yang membuat hatinya luluh.

"Nyampe rumah gue ngamuk, kamu tu kok bisa sih nyuruh bapak kamu ngejemput, gak sopan, pacar gue cuma jawab, ya kan sekalian, lagian aku kan khawatir kalau kamu pulang pakai ojek mending kamu bareng sama bapak," kata wanita itu

Melihat video tersebut, membuat warganet ramai memberikan berbagai komentarnya kocak kepadanya. Tak sedikit pula yang beranggapan bila hal tersebut dilakukan karena sudah direstui hubungannya.

"Takut banget malah jd mama pacarnya (emote tertawa)," kata @Yo****rl. "ANJRT MBA (emot menangis 4x)," ucap @z***a. "Definisi effort nya level premium wkwk," imbuh @ro***ck.

"saya seorang Bapak, anak saya 22th, saya & istri senang jemput calon mantu kami, ngajak makan juga sekalian, kalian ndak tau sih, itu bahagia banget," ungkap @ba****sb.

"Bapanya udah ngasi lampu ijo gasi pasti buat kalian ka," timpal @ja***gu.

Belum ada Komentar untuk "Viral Momen Mengejutkan Wanita Minta Jemput Pacar, Kaget Liat Sosok yang Jemputnya Ternyata..."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel