Nathalie Holscher bongkar sifat Wati mantan ART-nya yang suka iri dengki: Hati-hati cari ART!

Perseteruan Nathalie dan mantan asisten rumah tangganya kini jadi topik hangat. Wati, mantan ART Nathalie dan Sule membongkar fakta perselingkuhan yang dilakukan mantan majikannya sebelum cerai.

Wati mengungkapkan bahwa dirinya tidak memiliki bukti kalau Nathalie Holscher memiliki pria lain, tapi ia mengaku melihat sendiri dengan mata kepalanya.

"Emang sih aku nggak punya bukti apa-apa, video atau foto nggak punya. Tapi aku hanya punya saksi mata saja, maksudnya mata aku yang lihat sendiri. Karena aku 24 jam di rumah, aku sama dia dan ya aku tahu," kata Wati.

Wati mengatakan bahwa dirinya sebenarnya tak ingin membuka fakta tersebut.

"Kemungkinan dia itu tahu apa yang pernah aku lihat dengan mata kepalaku sendiri, saksi hidupnya dia. Mungkin karena dia ketakutan semuanya terbongkar," ujar Wati di kutip dari instagram @insta_julid pada Rabu, 19 Oktober 2022.

Sementara itu, menanggapi pernyataan mantan ART-nya, Nathalie Holscher membongkar sifat Wati saat bekerja dengannya.

Nathalie Holscher mengatakan bahwa Wati keluar lantaran selalu iri dengan ART yang lain sejak sebelum dirinya cerai.

"Ternyata pengen keluarnya itu dari dulu dia punya sifat iri dan dengki sesama ART lain dari semenjak aku nikah. Dia itu irinya minta ampun," kata Nathalie dikutip dari YouTube ARN 88.

Nathalie juga menantang Wati yang mengaku mengetahui aibnya untuk membongkar dan membuktikannya.

"Jadi kalau dia bilang aku punya aib silahkan ngomong aja, aibnya apa coba aku pengen denger dan buktinya dimana. Aku pengen tau, sakit hatinya karena apa, karena kamu pengen keluar sendiri," ujar Nathalie Holscher.

Mantan istri Sule itu juga berpesan agar berhati-hati dalam mencari asisten rumah tangga seperti yang terjadi padanya.

"Himbauan untuk kalian, hati-hatilah dalam mencari art jangan seperti yang kalian lihat tadi. Karena itu sudah ada masalah semenjek aku masih menikah, sering banget iri sesama karyawan," ungkap Nathalie.


Belum ada Komentar untuk " Nathalie Holscher bongkar sifat Wati mantan ART-nya yang suka iri dengki: Hati-hati cari ART!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel