Alasan Billy Syahputra Ingin Jual Rumah Peninggalan Olga hingga Ditawar Raffi Ahmad Rp 17 Miliar

Rumah milik mendiang komedian Olga Syahputra di kawasan Mampang, Jakarta Selatan sempat ingin dijual oleh sang adik, Billy Syahputra.

Terkait keinginannya itu, Billy Syahputra juga meminta pendapat Raffi Ahmad selaku sahabat Olga Syahputra.

"Aa gue pengen ngomong to the point aja. Gue udah bilang sama kakak kakak gue sebagian keluarga gue," kata Billy, dikutip dari YouTube Indosiar, Selasa (29/11/2022).

"Mengenai rumahnya almarhum yang pengen dijual rencananya," sambungnya.

Sontak saja hal ini membuat Raffi Ahmad terkejut.

Billy Syahputra pun kemudian menjelaskan alasan kenapa rumah peninggalan Olga Syahputra ingin dijual.

Salah satu alasannya karena biaya perawatan yang cukup tinggi.

"Hah? Kenapa dijual? ucap Raffi Ahmad.

"Sebenarnya sih kalau minat ya minat aja cuman kan ngapain lu jual, mendingan lu simpen lah kenang-kenangan," imbuh Raffi.

"Tapi kan butuh biaya maintenance dan lain lain, terus juga banyak hal," terang Billy Syahputra.

Namun, suami Nagita Slavina itu tidak menyarankan Billy menjual rumah almarhum karena bersejarah.

Billy Syahputra ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (16/6/2022).

Bahkan Raffi sampai menawar Rp 17 miliar agar rumah Olga Syahputra tidak lepas ke orang lain.

Tak tinggal diam, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun mendatangi langsung rumah mendiang Olga Syahputra.

Raffi rela membeli rumah peninggalan sahabatnya tersebut di atas harga yang ditawarkan oleh Billy.

Sebelumnya Billy Syahputra berniat menjual kediaman milik Olga dengan harga Rp 15 miliar.

"Kalau gue bukannya gue sombong ya, Rp 17 miliar aja gue berani," ujar Raffi Ahmad.

Belum ada Komentar untuk "Alasan Billy Syahputra Ingin Jual Rumah Peninggalan Olga hingga Ditawar Raffi Ahmad Rp 17 Miliar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel