Ratu halu? Setelah ngaku punya 50 perusahaan, Pinkan Mambo kini sesumbar miliki 1000 rumah: Gue itu kaya

Pinkan Mambo tak hentinya memamerkan kekayaannya. Kini, ia mengaku memiliki 1000 rumah

Pernah sesumbar miliki 50 perusahaan, saat ini Pinkan Mambo menuai kontroversi dengan pengakuan tersebut.

Sering membongkar aib karena didekati oleh 20 pria hingga menikah siri dan hamil di luar nikah, Pinkan Mambo seperti tak jera masa lalunya diketahui oleh banyak orang.

Pinkan Mambo tidak ingin dibandingkan dengan Maia Estianty. Ia juga mengaku memiliki kekayaan yang berlimpah ruah meski sebelumnya ia membeberkan sedang mengalami kendala ekonomi karena suaminya, Steve Wantania telah di PHK dari perusahaannya.

Pelantun lagu “Kekasih Tak Dianggap” ini menjelaskan, telah memiliki 1000 rumah megah yang tak kalah jauh lebih bagus dari rumah ibu Dul Jaelani.

Ia ungkapkan hal ini lantaran merasa kesal telah dianggap memalukan grup duo Ratu dengan hamil di luar nikah dan tak tahu ayah dari bayinya itu.

"Ketemu kaya misalnya sesuatu yang bau atau jelek merasa gak level lah, gue aja gak mau kok deket-deket yang buruk," ujar Pinkan diduga sindir Maia, dilansir Hops.ID dari YouTube KH INFOTAINMENT pada Rabu, 30 November 2022.

"Gue punya kekayaan sendiri, gue itu bisa beli Alphard sendiri, gue bisa bikin 1000 rumah, 1000 kali lipat lebih besar dari punyanya Maia, gue bisa kalau mau," sambungnya.

"Belum lagi dari perusahaan, gue kan memang akui kalo gue itu kaya, karena emang gue yang kaya. Jadi, enggak sempet ngurusin isu gosip yang seperti itu," jelasnya.

Lebih lanjut, ia mengaku urusannya dengan Maia merupakan urusan tidak penting. Hal ini karena menurutnya, ia punya urusan yang jauh lebih penting, yakni bertemu dengan Jennifer Lopez dan Bruno Mars di Amerika.

"Gue sendiri udah ngurusin 50 perusahaan, jadi kalo cuma berantem sama bunda ngapain juga, orang gue meetingnya sama Jennifer Lopez sama Bruno Mars di Amerika,” ucap Pinkan.

Belum ada Komentar untuk "Ratu halu? Setelah ngaku punya 50 perusahaan, Pinkan Mambo kini sesumbar miliki 1000 rumah: Gue itu kaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel