Dewi Perssik Kembali Laporkan Haters ke Polisi Usai Diejek Mandul


Dewi Perssik Kembali Laporkan Haters ke Polisi Usai Diejek Mandul

Dewi Perssik kembali melaporkan haters yang mengejek dirinya di sosial media.

Kali ini ia melaporkan haters dari TikTok di Polres Depok karena beberapa kali diejek mandul dan gagal dalam pernikahan.

Depe sapaan akrabnya mengaku sudah berusaha untuk sabar dan membiarkan akun yang dilaporkannya itu, akan tetapi ia terus menerus diejek di sosial media.

"Dia bilang mandul, kan itu perlu dibuktikan.

Saya sebetulnya gak masalah tapi karena terus-terusan jadi keganggu," ujar Dewi Perssik di Polres Depok, Jumat (18/11/2022).

"Saya udah berusaha mengikuti istilah diam itu emas, tapi saya harus melakukan hal yang tegas," tegasnya.

Depe tak memungkiri dirinya memang tiga kali gagal dalam membina rumah tangga.

Namun bukan berarti dirinya adalah perempuan tak baik yang bisa terus menerus dicela.

"Terus tiga kali janda. Ya gapapa emang itu faktanya, tapi mungkin aku perlu membela diri aku sebagai perempuan gak pengen pernikahan gagal terus," ungkap Depe.

"Saya merasa tidak selingkuh, saya bercerai karena diselingkuhi, kdrt dan ketika saya gak berhasil membina rumah tangga bukan berarti saya cewek gak baik," tegasnya.

Ia mengungkapkan alasan membuat laporan di Depok adalah karena pertama kali melihat konten tersebut saat dirinya syuting di Depok.

"Kebetulan saya syuting di Depok, saya tahu informasi tiktok soal haters itu di Depok," tutur Dewi Perssik.

Belum ada Komentar untuk "Dewi Perssik Kembali Laporkan Haters ke Polisi Usai Diejek Mandul"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel