Ngaku tak pernah suka sejak dulu, Rano Karno bongkar aib Lydia Kandou: Wajahnya aja cantik, kelakuannya...

Meski sering bermain film bersama, Rano Karno mengaku tak pernah tertarik kepada Lidya Kandou sejak dulu.

Rano Karno menyebut, Lydia Kandou memang memiliki paras yang sangat cantik, tapi memiliki perilaku seperti lelaki.

Hal ini diungkap langsung oleh Rano Karno saat mewawancarai Lydia Kandou di kanal YouTube pribadinya.

“Nih perempuan paling kowboy sedunia. Wajahnya aja cantik, cuman kelakuannya laki,” kata Rano Karno, sebagaimana dikutip Hops.ID dari kanal YouTube si Rano pada Rabu, 16 November 2022.

“Makanya dari dulu gua nggak pernah demen ama dia nih. Apalagi kalau shooting,” sambungnya.

Salah satu perilaku yang tak disukai Rano Karno adalah cara makan Lydia Kandou yang menurutnya jorok. Ia mengaku pernah mengungkapkan ini kepada teman sesama aktor, Pria Bombom.

“Gua bilang ama Pria Bombom, ‘Bom, ini si Lydia orangnya gimana sih?’ (Pria Bombom balas), ‘Kenape?’. ‘Cakep-cakep cuman jorok’, gua bilang. Kalau udah makan nih, ampun aja die,” katanya.

Rano Karno menyebut, Lydia Kandou memang terlihat sanga anggun di depan kamera. Namun, orang tak banyak tahu perilakunya di belakang layar.

“Bukan kita buka aib kita lah. Orang kan bilang, ‘Om, tante Lydia gimana sih?’ Ya kan orang cuman liat di TV atau cuman di film. Kayaknya anggun. Wadduh,” ujarnya.

Lydia Kandou yang sejak tadi hanya tertawa pun mengakui dirinya tipe orang yang berantakan saat sedang makan. Bahkan, hingga kini di saat dia sudah memiliki anak dan cucu.

“Gua sampe sekarang lo No. kalau makan musti ada nasi nempel,” ungkapnya yang kemudian disambut tawa keras Rano Karno.

Pria berusia 62 tahun ini menyebut, Lidya Kandou sebenarnya tak cocok menjadi bintang film karena jorok. Di sisi lain, ia memandang Lydia Kandou sebagai sosok yang selalu bahagia dan menikmati

“Makanya gua bilang Lydia Kandou nggak cocok jadi bintang film. Orang jorok. Joroknya bukan apa, makannya luar biasa deh.. Ya karena memang begitulah dia. Dia fun, enjoy,” katanya.

Bukan hanya jorok saat makan, Rano Karno menyebut Lidya Kandou juga bukan tipe orang yang suka bangun pagi.

Ketika dulu shooting, Rano Karno mengaku suka menjemput Lidya Kandou. Namun, lawan mainnya itu ternyata masih tidur.

“Yang paling susah lagi, terpaksa gua cerita ni. Kalau dulu, kalau kita jemput shooting, kadang-kadang belum bangun tidur,” kata Rano Karno.

“Aku kan dekat ama mama dulu. Aku jemput, ‘Ma, mana Ly?’ (Mama Lydia Kandou bilang) ‘Belum bangun, noh kamu bangunin.’ Dia masih (tirukan orang ngorok). Gua kata gila lo, bener,” sambungnya.

Namun, Rano Karno mengakui bahwa ketika sudah berada di depan kamera, Lydia Kandou berubah menjadi sosok yang sangat anggun.

“Rambut udah acak-acakan. Tapi kalau udah di layar kamera, hm gua kate Elizabeth Taylor kalah,” katanya.

Belum ada Komentar untuk "Ngaku tak pernah suka sejak dulu, Rano Karno bongkar aib Lydia Kandou: Wajahnya aja cantik, kelakuannya..."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel