Elly Sugigi : 'Kalau Memang Balik Sama Aher Lagi ya Berarti Dia Jodohku'


Elly Sugigi : 'Kalau Memang Balik Sama Aher Lagi ya Berarti Dia Jodohku'

Pemain sinetron Elly Sugigi memutuskan untuk mengakhiri pernikahan siri dengan Irwan Aher, setelah berjalan beberapa tahun ini.

Elly Sugigi pisah dari Irwan Aher karena orang ketiga.

Ia mengaku dirinya lah yang dikhianati dan ditikung oleh laki-laki sahabatnya sendiri.

"Iya aku memutuskan selesai sama Aher. Baru hari ini banget aku pisah, karena siri yaudah pisah aja," kata Elly Sugigi sambil menangis, ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (17/11/2022).

Elly mengaku tak terima kalau Aher mendua. Terlebih mantan suami sirinya memutuskan untuk punya hubungan dengan laki-laki lain.

"Aku engga terima dituduh settingan. Kalau tuduhan itu benar buktikan saja," ucapnya.

Kendati demikian, wanita berusia 51 tahun tersebut masih menyimpan rasa kepada Aher walaupun sudah dikecewakan.

"Masih sayang, sayang banget. Cuma Aher aja engga membela aku saat berantem dan aku dilabrak sama laki-laki itu," jelasnya.

"Tapi aku tau Aher engga suka sama lelaki itu," sambungnya.

Namun, mantan koordinator penonton bayaran tersebut tak tahu apakah Aher akan memilih lelaki tersebut atau dirinya.

"Tapi intinya aku yang menyudahi," tegasnya.

Untuk saat ini Elly Sugigi belum mau memutuskan untuk rujuk dan kembali menjalani hidup bersama.

"Ya kedepan aku belum tau. Kalau memang balik sama Aher lagi ya berarti dia jodohku," ujar Elly Sugigi. 

Belum ada Komentar untuk "Elly Sugigi : 'Kalau Memang Balik Sama Aher Lagi ya Berarti Dia Jodohku'"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel