Ibunya dilamar bapak – bapak, Dewi Perssik sampai syok dapat tawaran mobil mewah

 

Dewi Perssik menceritakan jika ibunya, Rosa Meldianti yang saat ini berumur 70 tahun sedang diincar dan dilamar oleh seorang bapak – bapak.

Meski sempat tidak akur dengan ibunya karena suatu masalah hingga saling lapor ke pihak berwajib, Dewi Perssik mengaku tak setuju jika ibunya akan menikah lagi.

Bapak – bapak yang tak disebutkan namanya itu sampai melakukan aksi nekat karena menawari beberapa mobil mewah untuk ibunya dan untuknya berserta saudaranya.

Ikuti berita-berita terupdate dan menarik lainnya di HarianHaluan.com, member of Haluan Media Group.

Tak terima diperlakukan seperti itu Dewi Perssik sampai mengecam bapak – bapak tersebut supaya tidak menganggu hidup ibunya lagi.

Seperti tak main – main dengan perkataanya, Dewi Perssik sampai memberikan peringatan dan kecaman terhadap tindakan bapak – bapak tersebut dengan memblokir nomornya.

"Mami aku itu udah hampir umur 70 tahun dan masih ada yang ngelamar. Anaknya mau dikasih mobil. Iya beneran. Tolong ya pak, jangan ganggu lagi mami saya terus dan yang ngeblok itu saya " kata Dewi Perssik dilansir dari YouTube Trans TV Official.

Dewi Perssik meminta bapak – bapak itu berhenti melamar ibunya karena ibunya setia dengan suaminya.

"Tolong ya,ada nih bapak-bapak entah itu siapa mau kasih mobil mewah ke aku sama saudara aku dan mami, tolong gak usah lah lamar-lamar mami saya,karena mami saya itu, cinta mati sama papi saya dan gak pernah nikah lagi selamanya kecuali yang menjemput adalah papi,” kata Dewi Perssik.

Ternyata sebelum meninggal, ayah Dewi Persik yakni Muhammad Adil meminta Dewi Perssik untuk bisa akur lagi dengan kakak dan ibunya.

"'Akur, akur,' (kata papi). Makanya papi saya selalu bilang ikhlasin aja,. Papi saya mungkin tahu bagaimana rasa sakit hati saya," ujar Dewi.

Kala itu Muhammad Adil meninggal di MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, Jakarta Selatan pada 9 Juni 2019. Ia meninggal setelah dirawat di rumah sakit karena terkena penyakit diabetes dan mengalami komplikasi penyakit.

Ayah Dewi Perssik sempat sadar beberapa waktu ketika anak – anaknya berkumpul dan mengaji, ia menghembuskan nafas terakhirnya.

Belum ada Komentar untuk "Ibunya dilamar bapak – bapak, Dewi Perssik sampai syok dapat tawaran mobil mewah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel